Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Mengembalikan password cBox yang lupa

Pada posting kali ini masih membahas soal Cbox, kalau sebelumnya berbagi tutorial cara merubah emoticon cBox sekarang saya akan berbagi tutorial bagaimana mengembalikan password cbox yang lupa.

Kadang karena sudah lama sibuk posting, meningkatkan traffik blog dan sebagainya, tak terasa buku tamu atau cbox kita mengalami kerusakan atau ingin memodifikasinya biar tampil lebih seru dan pas kita masuk ke akun cbox kita lupa dengan password atau username yang kita gunakan untuk masuk ke akun cbox.
Nah... kali ini saya ingin mencoba berbagi tutorial bagaimana mengembalikan password cbok yang lupa.
Langsung cek aja ke TKP!!!

1. Masuk ke Cbox.ws
2. Kemudian Klik Tanda tanya  "?" yang ada dipojok kanan atas

3. kemudian akan tampil seperti ini :


Isilah salah satu dari tiga pilihan yang ada kemudian klik Send
Keterangan :
Email Address : isi dengan alamat email kawan

Username : isi username cbox kawan 
Cbox Code : isi dengan kode cbox kawan 

( Saran menggunakan kode cbox kawan aja yg gampang kalau username dan password lupa )

4. Kemudian masuk Email akun cbox kawan untuk mendapatkan username dan link reset password .
5. Ganti atau reset password cbox kawan dan Taraaaa..... cbox kawan siap untuk digunakan kembali.

Demikian kurang lebihnya kawan hehe.. kalau ada kekurangan atau mau kirim kritik dan saran silahkan komen aja dikolom komentar dibawah yaa??
Semoga bisa bermanfaat tutorial mengembalikan password cbox yang lupa ini buat kawan2 semua.
have a nice day kawan :)

20 komentar

Unknown Selasa, Januari 29, 2013

makasih infonya gan,,,di sini

Mister Apin Selasa, Januari 29, 2013

sama - sama gan :D

AZLA Selasa, Januari 29, 2013

tutorial yang sangat membantu sekali kawan
saya sangat menyukainya
terima kasih sudah berbagi

Mister Apin Rabu, Januari 30, 2013

iya agan sama - sama :)
Terima kasih atas kunjungannya..

Unknown Rabu, Januari 30, 2013

terima kasih gan infonya,, berkat info dari sobat saya bisa lagi guna'in akun cbox saya yang lama,,, MAKASIH ^_^

Icah Banjarmasin Kamis, Januari 31, 2013

Terima kasih nih bang Apin sdh berbagi soal C-BOX..hahahayyy

KangFarhan Kamis, Januari 31, 2013

wahhhh....sip ini gan.... saya emang lupa password c-box ku...hehe...mantap gan

Mister Apin Kamis, Januari 31, 2013

Makasih abang - abang senior.. mohon bimbingannya :D

Indonesia Ku Sabtu, Februari 02, 2013

info yang bagus gan..trimakasih...

bo8by Sabtu, Februari 02, 2013

Artikel sangat berguna mas, thanks for share n sukses selalu.

blue atlantic Sabtu, Februari 02, 2013

nice posting, dinantikan posting selanjutnya gan :)

Mister Apin Sabtu, Februari 02, 2013

sama - sama gan :)

makasih atas kunjungannya...

Mas Andes Sabtu, Februari 02, 2013

tutorial yang praktis dan mengandung nilai tinggi. thanks bermanfaat kawan

Domain dan Hosting Murah Minggu, Februari 03, 2013

Thanks a lot for your tips.. Good luck...!!! Ditunggu kunjungan baliknya..

reki Minggu, Februari 03, 2013

diamankan dulu gan, btw nice info :D

Anonim

saya pernah gan,akhirnya buat akun baru soalnya waktu itu isi datanya asal-asalan.

opp Selasa, Februari 05, 2013

informasinya berguna sekali gan
terima kasih

Mister Apin Selasa, Februari 05, 2013

@abdul basit : sama gan dulu saya juga gitu :D

@opp : Makasih gan moga berkenana

All : Makasih atas kunjungannya :)

Anime-Stunt Rabu, Februari 06, 2013

Dulu saya pernah mengalami seperti ini kawan tapi akhirnya bisa seperti cara diatas kawan

Zuwaily Kamis, Februari 07, 2013

terima kasih atas tutorny sob...

salam

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya