Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Menjadi baik untuk semua yang aku sayangi



Pagi...
Sinarmu bagaikan nafas segar disenja dini
Meski mata ini belum dapat berkedip
Langkah kaki harus tetap tegak berjalan
Menyusuri gelapnya ruang diantara malam dan pagi

Matahari..
Kau menyinari isi hatiku, menusuk tulang yg kaku
Yang sekian lama hanya termenung menunggu
Menunggu... Yaa, hanya menunggu hal bodoh

Seakan ini hanya sebuah cerita belaka
Mengharapkan akan indah jika hanya berdiam diri dan bersabar
apa kamu tahu???
Setiap menit, jam berganti dan berputar
kenapa mesti terdiam??

Haluan waktu tak terelakan teruss berputar
Dan harusnya disetiap itu ada perubahan bermakna

Sekali lagi..
Tataplah waktu, dan menghadap kecermin
Apa???
Apa yang terasa oleh pandangan mata dan impian
Usiaku menua dan masih saja terdiam
Malu... dengan waktu

Harus menyalahkan siapa???
Ini kehidupan siapa... Jika harus terus seperti ini
Kehidupan sudah berubah mengukuti fase - fasenya
Dan inilah fase penentu kehidupanmu

Langkahku semakin jauh tertinggal...
Dan aku hanya tertatih berjalan, mengejar sebuah impian
Ingin aku bisa terbang tuhan
Menggapai langit dan berterbangan dengan bintang - bintang

Namun dengan semua ini,
Walau terbang adalah anganku.. Ijinkan aku agar bisa berlari
Berlari bersama angin, menggapai semuanya
Dan Ijinkan raga ini bersikukuh dengan tekad yang kuat ini

" Menjadi baik untuk semua yang aku sayangi "




2 komentar

reza Senin, Januari 14, 2013

wahh keren sob templatenya dominasi hitam keren2 ..

Mister Apin Senin, Januari 14, 2013

makasih gan... :)

Minta bimbingannya

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya