Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Koleksi Lagu

Pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi koleksi lagu - lagu yang menurut saya pantas untuk kawan dengarkan kembali.
Lagu adalah sebuah alunan yang tertata dan bernotasi indah. hahaha.. itu menurut pendapat saya sendiri kawan??? Kalo menurut kawan apa?
ya sudah jangan kelamaan deh.... yukkk silahkan sedot koleksi lagu - lagu berikut...

Pertama ada koleksi lagu dewa 19 - Bintang Lima

Donwload : Disini

Kedua ada koleksi lagu Radja - campuran he...
Donwload : Disini

Ketiga ada koleksi lagu Armada - Satu hati sejuta cinta
Donwload : Disini

Silahkan disedot kawan semoga bisa menghibur kesepian kawan semua ya? dan tambahan koleksi lagu - lagu kesukaan kawan.
Happy Blogging kawan :)

0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya