Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Koleksi Malam Minggu Miko Bagian 2

Kali ini saya ingin melanjutkan postingan terdahulu Koleksi malam minggu miko ( Raditya Dika ) yang pada kesempatan sebelumnya sudah saya posting.
Nah... ini adalah episode - episode selanjtnya kawan. Semoga bisa menghibur ya??
langsung aja ke TKP !!!


Episode " Kencan buta Agnes "


Episode " Jualan Keripik Orry "


Episode " Keluarga pedas kumala "


Episode " Cinta Kucing Melly "


Episode " Misteri Cincin Tiara "


Episode " Webcame Bareng Disty "


Episode " Masakan Yuri Sandra "


Episode " Cafe baru Calista "


Episode " Bersin bersih Loly "


Gimana kawan?? Apa ada yang masih belum nonton serial TV nya om Raditya??
Tunggu lagi koleksi berikutnya ya kawan. happy blogging.
Kalau ada kritik & Saran silahkan isi di kolom komenter dibawah ini.

2 komentar

penyuluh perikanan Minggu, Februari 17, 2013

Kunjungan disini, selamat siang dan selamat berhari Minggu sobat, semoga tetap sukses

Unknown Senin, Agustus 12, 2013

kalau bisa kasih link download nya ya om

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya