Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Sekedar Mimpi ( Kapan?? )



Entah.. Apa yang aku rasakan kini
Tak jauh beda dengan apa yang dulu sering kurasakan
Ingin mengubah malah terjerumus lebih dalam sesal

Bintang.. Dimana malamu yang indah ???
Malam yang selalu membuatku tenang dengan hiasanmu
Bulan.. Kemana kini kau pergi ??
Ditengah malam yang sendiri dan buta

Hanya mengikuti waktu.. dan mengiringi angin
Sementara jiwaku selalu tetap bersemayam pilu
Apa masih ada cahaya itu..
Cahaya yang seperti mereka dapatkan??
Kapan giliranku..
Kapan waktuku..

Hiasan bumi sudah menghapuskan naluriku
Dan kini hanya tinggal sisakan puing
Harus aku apakan ini??
Hari - hari terasa letih dan berduka
Memandangi kaca yang lusuh ragu menahan akal

Setiap jam kini hanya biasa saja
Jangan berlari... Bila kau masih sakit dengan dan tanpa alas kaki
Jangan berhenti.. Jika itu yang membuatmu akan terus melangkah

Rasakanlah kawan..
Denyut nadi ini agak melemah
Dan jantung ini tak lagi mampu menahan sesak

Beri aku waktu..
Waktu yang akan membuatku kuat menyangga tiang ini
Tiang.. kehidupan yang selalu menjadi berat setiap waktu

Beri aku hujan..
Hujan yang akan senantiasa memberi siraman kalbu
Kalbu.. yang ingin mengubah dunia dari "Sekedar mimpi"

4 komentar

Icahbanjarmasin Rabu, Februari 13, 2013

Wuihhh..asyik nih..hahahhayyy

Mister Apin Rabu, Februari 13, 2013

hahaha.. agan bisa ajah :)

Taufik Setiawan Kamis, Februari 14, 2013

Banguuun! Dah siang!

Dan...

Mimpi pun usai!

Feri Jumat, Februari 15, 2013

Follow kembali broo.
http://d-feri.blogspot.com/

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya