Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Sunshine Award ( Award Kedua )

Salam blogger kawan..
Pada postingan kali ini sekedar ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemilik http://oerip08.blogspot.com yaitu Mas Taufik Setiawan yang sudah memberikan Award buat saya.
Ini merupakan suatu kebanggan buat saya, dan merupakan inspirasi agar tetap giat menulis dan berbagi kepada sesama blogger khususnya.
Award ini merupakan award kedua yang saya terima, yang sebelumnya Award pertama saya terima kurang lebih satu tahun yang lalu.. [ hahaha... udah lama yaa xD ]
Ini Perwujudan Award tersebut :

Dan Sebagai tradisi yang menerima Sunshine Award harus menjawab beberapa pertanyaan, dan ijinkan saya menjawabnya untuk kawan semua

  1. Warna Favorit : Hitam
  2. Hewan Favorit : Ikan
  3. Nomor Favorit :20
  4. Minuman Favorit : Teh manis / Tawar
  5. Facebook atau Twitter : @mrapin20
  6. Passion : Menulis Sajak / Puisi
  7. Dikasih or Ngasih hadiah : Semoga lain waktu bisa lebih banyak Ngasih
  8. Aktivitas Tubuh Favorit : Pegang perut ( kok bisa one pack gini ya hehehe.. )
  9. Hari favorit dalam seminggu : Hari Libur
  10. Bunga favorit : Melati
Yaa,Kiranya seperti itulah jawaban yang saya bisa berikan hehehe..  :D
Sekali lagi Terima kasih atas Sunshine Award ini , Semoga semakin kedepan bisa semakin bermanfaat buat semuanya yaa???
Dan juga bisa lebih bersemangat lagi dalam dunia blogger. Salam Blogger..

9 komentar

Unknown Minggu, Februari 17, 2013

selamat atas awardnya kawan,, mudah2n sukses dan terus semangat.. :)

Mister Apin Minggu, Februari 17, 2013

Makasih kawan :)

Uunk Minggu, Februari 17, 2013

selamat ya brow atas award'y ....mudah-mugahan makin sukses

Bfc Sarif SatriaSatriaan Minggu, Februari 17, 2013

selamat sobat atas awardnya..
salam sukses :)

Mister Apin Minggu, Februari 17, 2013

Terima kasih ya kawan2.. Moga sukses dan maju juga :D

IQ Online Mart Senin, Februari 18, 2013

.: selamat kawan, mudah2an makin semangat ngeblognya dan menghasilkan karya yg berkualitas...^_^

Mister Apin Senin, Februari 18, 2013

terima kasih kawan :)

Unknown Selasa, Februari 19, 2013

selamat dan suksses ya sob.. barokallohu fiik

Anonim

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya