Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Membuat Youtube Autoplay di blog

Baru bisa posting lagi nih kawan...
Kali ini saya mau berbagi tutorial membuat youtube autoplay di blog . Mungkin sudah banyak yang tau ya tentang tutorial membuat youtube autoplay ini dan ijinkan saya mengulas balik untuk berbagi kepada kawan sekalian. dan semoga bermanfaat yaaa???

Langsung aja ke TKP...!!!

1. Masuk ke Youtube.com

2. Pilih video yang akan kawan embed / ambil untuk dipasang diblog
3. Pilih tombol "Bagi" kemudian pilih "Sematkan"

Perhatikan Gambar

4. Terus copy kode embed video youtube pilihan kawan tersebut

 Perhatikan Gambar

5. Paste diblog sobat dan tambahkan kode ini "?autoplay=1" (tanpa tanda petik) Sebelum frameborder

     Contoh :
Sebelum ditambah kode

Sesudah ditambah kode


Klik "Buka" untuk melihat demo Youtube Autoplay  ( embed sesudah ditambah kode )
Bagaimana kawan ?? Semoga tutorial membuat youtube autoplay di blog ini bermanfaat yaa. . .
Silahkan kritik dan sarannya kawan.
Salam Blogger

6 komentar

Bfc Sarif SatriaSatriaan Sabtu, Maret 02, 2013

manteep bang infonya,terima kasih :)

Mister Apin Sabtu, Maret 02, 2013

Iya gan sama 2.. :D

Kolom Tutorial™ Sabtu, Maret 16, 2013

nice artikel sobat, thank udah share

"ADHY MAX JERRY" Kamis, Juni 27, 2013

tx mas broo info'a mataaaab....!

edwin Rabu, Juli 10, 2013

trimkasih gan, bermanfaat sekali

Ada-akbar.com Sabtu, Oktober 26, 2013

Terimakasih brow..

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya