Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Putih dalam Hitam


Mungkin ini akan berjalan berbeda..
Hanya sebatas mimpi dan sebuah kenyataan yang kecil
Tuhan, Jiwaku memang tak sebaik itu.. Tapi hanya kepadamu aku berpasrah
Jiwaku, Ragaku, dan semua ini bukan sendi yang sebenarnya aku inginkan
Hanya sebuah kebiasaan yang sulit untuk dibuang

Mungkin ini akan berjalan berbeda..
Hanya sebatas jalan yang terjal dan harapan kuat menitinya
Sebisa mungkin ini akan berjalan, Tapi entah mengapa kejadian ini sama rasanya
Apa yang akan terjadi??

Mungkin Engkau Sang Pemilik Langit dan Bumi tak menghendaki itu,
Kenapa??
Sulit sekali menitihkan air mata dan mengusapnya dengan sabar

Besok adalah hari lain, tapi kemungkinan akan sama seperti hari - hari biasa
Dimana hatiku??
Dimana Nuraniku??
Dimana Putih dalam Hitam ini..


0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya