Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

Hujan ( Tempat nya berteduh )



Hujan. . .
Engkau membawaku tertidur
Engkau membuat aku melupakan desah dunia
Melihatmu, merasakan dingin aliran air yang kau bawa..
Merintih dengan kucuran hembusan angin menusuk hati..
Iramamu, Bak nyanyian penghilang lara..
Sunyi, Anggun dan indah terasa..

Hujan. . .
Bawa aku sejenak melingkari dunia
Hentakan aku kedalam damai seperti hadirmu

Hujan. . .
Indahkanlah hari ini dengan senyum
Senyum dewi cinta yang aku kagumi itu..

Aku rela, Diam. . .
Aku rela, Bungkam. . .

Agar ia bahagia ditempatnya,
Tempat ia berteduh..

2 komentar

Unknown Selasa, Desember 17, 2013

Hujan kau ingat kan aku, tentang satu rindu :)
#Sing a song

Mister Apin Selasa, Desember 17, 2013

Lumayan..

#Suaranya :D

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya