Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

" Ada pertemuan dan ada juga perpisahan "


Setelah lama kita bersama rasanya sepi saat perpisahan datang ditengah - tengah kita berdua
Tapi apalah daya??
Bukan pepatah sudah pernah berbicara " Ada pertemuan dan ada juga perpisahan "
mungkin ini adalah saat yang tepat saat kita berpisah kemarin..
untung semua itu hanya sebuah cerita, dan belum sampai kecerita yang sebenarnya
tapi bukan berarti aku tak sungguh - sungguh dalam mencintai seseorang.

Malam ini haluan musik dan nyanyian rindu yang ku rasa, bertemankan bintang dan rembulan
Dan aku tak tau apa yang kau rasa saat ini, bergembiralaahh..
mungkin jika kau pikirkan lagi ini adalah memang yang terbaik untuk kita
saat kau ada dulu aku tak pernah membuatmu senang..
dan bukan aku yang bisa membuat kamu senang
Dia, dia yang jauh disana yang ada dalam hatimu
menenangkan kamu saat kamu merasa sendiri
dan aku hanya tercengang mendengarnya keluar dari bibirmu
heeemm... yasudah mungkin belum saatnya kita bertemu atau menjalin yang lebih serius lagi
Dan pada akhirnya aku pergi..
Semoga kamu bahagia disana yaa??
Aku akan selalu mengingatmu bahwa kamu adalah teman yang baik saat ini dan akan selalu menjadi baik buat siapapun nanti yang akan bersamamu.. :)

0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya