Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

MENGENANG


Mengenang adalah hal yang akan kita lakukan hanya ketika pandangan kita kosong.
Dalam arti tak ada aktifitas yang sedang benar - benar kita kejar. benar bukan??
Mengenang bisa diartikan lain mengingat masa lalu, bukan hal wajar kalau ada orang yang mengenang hal yang belum terjadi atau masa depan. mungkin bagi sebagian orang ada beberapa yang tidak suka untuk mengenang atau mengingat ingat yang sudah terjadi, entah karena memang ia tidak menyukainya atau itu hanya akan membuang waktu saja.

Hanya bagi orang - orang yang mempunyai tingkat kreatifitas yang cukup bisa jadi mengenang itu akan membawakan suatu ide yang bisa ia wujudkan menjadi sesuatu maha karya besar, Contohnya :
" seorang pembuat novel atau penulis itu bisa menulis satu buah buku hanya karena mengenang apa yang sudah ia alami, hanya saja dengan kreatifitasnya ia mengemasnya dalam susunan bahsa yang baik dan disukai khakayak ramai "
" Tak kalah hebatnya lagi seorang sutradara film, yang bisa mengubah kenangannnya menjadi sebuah film baguss dan bernilai jual tinggi "
Jadi, belum tentu mengenang atau meluangkan waktu untuk belajar dari masa lalu itu akan negatif, tergantung bagaimana kina menanggapinya dan menyikapinya.

Kawan, wajar kalau kita mempunyai masa lalu yang pahit.. tapi bukan barang pasti jika kita akan selalu merasa pahit jika mengenangnya. Jadikan hal itu suatu yang positif agar kita bisa lebih maju dan selalu mempernaiki sikap kita.

" Sekarang.. Apakah masih terasa sakit mengenang suatu yang menyakitkan dulu ketika kita patah hati ?? "
" Apakah kita masih merasa marah dengan perbuatan salah kita dulu ?? "

Andai jawabanya "TIDAK" maka pandanglah waktu lurus kedepan agar kita senantiasa selalu menjadi pribadi yang berhati - hati

Dan Andai jawabannya "IYA" maka dengarkan ini, kita hidup bukan disaat itu ketika kita salah,kecewa dan menyerah. apa waktu berhenti ketika kita hanya diam menyesalinyaa??? apa kita mau jatuh dilubang yang sama jika kita hanya tetap termenung menangisinya?? ayooo... bangkittt..

Diluar sana masih banyak yang masih mau berteman dengan anda.. masih ada waktu untuk memeperbaiki diri dan menjadikan kenangan pahit itu suatu pembelajaran yang tak anda temui disekolah manapun didunia ini.
Tunjukan bahwa anda adalah pribadi tangguh yang akan merubah itu menjadi suatu cerita lalu yang membesarkan anda.

"Dengan mengenang bukan hanya pelajaran hidup akan tetapi kita tau harus bagai mana menjalani hidup dimasa yang akan datang."

" Salam Admin "

0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya