Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

19/11/12 Bersyukur dan Berusaha

Memimpikan indahnya hidup itu adalah sesuatu yang mulia, membuat kita mempunyai harapan yang lebih indah dan mengusahakannya sampai Tuhan benar - benar memberikan kebahagiaan yang nyata kepada kita..
banyak dari kita mengusahakan itu semampunya dan meraih juga sesuai dengan kemampuannya untuk berusaha. tapi kadang kita menginginkan yang berlebihan dari apa yang kita bisa usahakan ( termasuk saya ), nah.. dari sikap tersebut kadang kita merasa tak bersyukur dengan hasil yang kita capai karena tidak seperti yang kita harapkan..

Bagaimana kalau kita kaji bersama dan belajar agar kita bisa lebih berusaha jika keinginan kita lebih besar atau bersyukur dengan apa yang kita dapatkan sekarang dan berusaha lebih baik tentunya dihari mendatang..
kawan semua pasti bertanya tanya bagaimana agar kita mencapai hidup yang bahagia???
Apa dengan mempunyai banyak uang kita bisa bahagia???
Mempunyai Mobil??
Mempunyai pacar yang cantik??
Atau mempunyai orang tua yang kaya raya??

Saya sendiri sering kali terlintas pikiran seperti itu, tapi apakah benar semua itu bisa membuat hidup kita tenang jika kita lupa siapa yang akan memberi itu semua??
bagi kawan kawan muda seperti saya ( umur 22th ) pasti sudah mempunyai berbagai macam profesi,
Ada yang menjadi Guru, mekanik, kerja di PT besar, pegawai dsb
Yaa kadang itu juga yang membuat saya iri, teman - teman sudah ada yang lulus kuliah , saya malah gak kuliah sama sekali. teman main sudah ada yang punya motor beli sendiri saya cuma bisa kredit.
Heem.. kembali ke rasa keinginan lebih besar dari pada yang diusahakan tadi.. harusnya saya lebih giat lagi agar bisa memperoleh yang saya inginkan.
harus gimana ya kawan?? serasa waktu terus berjalan dan gak ada hentinya..
Setidaknya ungkapan diatas bukan karena saya melebih - lebihkan tapi agar saya mempunyai motivasi lebih agar bisa seperti mereka.

Sesudah ini saya harap kawan bisa lebih bersyukur yaa dengan apa yang kawan punya saat ini??
Dan karena hanya dengan bersyukur kita bisa menikmati hidup sebaik mungkin..

Salam blogger, :)


0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya