Mengenai Saya

Foto saya
Masih dalam tahap belajar, dan harap maklum :)

" Bintang "



Bersamamu memanggilkan  beribu tanya,dalam benakku..

Apa? Bagaimana? Terus? Siapa? kapan?
Hemm.. seakan malam ini akan panjang,

Suara senyap menyapa dalam rintihan nafas ini,
Merasuk saja dalam sanubari tanpa perlahan
Dan angin berhenti,
Mataku tertutup hadirkan beribu keluh yang tertimbun basi

Bintang..
Aku tahu kau mengeluh,
Karena harus terus mendengar jeritanku setiap malam..
Mengapa?
Apa kau bosan denganku,
Bosan dengan banyak pertanyaan dalam benak ini..

Maafkan aku,
Jangan pernah pergi untukku
Aku janji akan melengkapi indahmu
Indah malam akan hadirmu,dan mengabadikannya

Bintang..
Bertaburnya dirimu malam ini,
Mengikis sembab hujan senja tadi
Ku ingin kau tahu ini,
Bahwa aku merindumu walau mendung
Mencarimu saat awan menangis
Dan Senang saat kau berlari - lari diatas sana

Jika malam ini akhir dari malamku
Ajak aku bersamamu tuk menemani hati yang terluka
Menjadi pelipurlara sesama
Dan Menaburkan kegembiraan bersamamu :)



0 komentar

Posting Komentar

Alangkah bahagianya saya kalau kawan mau berbagi ilmu dan menyampaikan saran serta kritikannya